Kamis 03 Nov 2016 08:33 WIB

Gareth Bale Sesalkan Hasil Imbang Lawan Warsawa

Rep: anggoro/ Red: Damanhuri Zuhri
Gareth Bale
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Salah satu mega bintang Real Madrid Gareth Bale menyesalkan hasil imbang 3-3 saat lawatan ke Polish Army Stadium markas Legia Warsawa dalam lanjutan kualifikasi Grup F Liga Champions.

Bale membawa Los Merengues unggul dulu dalam tempo kurang dari semenit, sebelum mereka memimpin 2-0 melalui gol tambahan Karim Benzema.

Tetapi tuan rumah secara mengejutkan sanggup bangkit dari tekanan dan berbalik unggul 3-2, melalui gol-gol Vaids Odjidja, Miroslav Radovic, dan Thibault Moulin sebelum akhirnya Mateo Kovacic menutup kran gol malam tadi di menit-menit akhir pertandingan yang membuat skor menjadi 3-3.

Bale sendiri mengaku merasa sedikit aneh, lantaran pertandingan semalam digelar di kandang Legia yang tidak boleh dihadiri oleh penonton.

"Saya merasa aneh bermain di stadion tertutup, namun tidak boleh ada alasan. Kami tidak senang dengan hasil ini. Kami harus bisa lebih baik ketika bertahan dan mengambil peluang yang ada. Terkait gol, itu adalah gol yang bagus, namun itu tidak bisa membuat kami menang, dan itulah yang terpenting," katanya dilansir laman resmi klub, Kamis (3/11).

Lebih lanjut pemain yang dijuluki sebagai the Welsh Wizard ini menambahkan bahwa seharusnya Madrid mampu mematahkan permainan lawan ketika mengamankan dua gol lebih dulu. "Kami harusnya bisa meningkatkan konsentrasi karena kami kemasukan gol konyol oleh Legia Warsawa. Kami harus menganalisanya dan terus berlatih."

Atas hasil tersebut Madrid terpaksa tergusur di posisi kedua oleh pesaing terdekatnya Borussia Dortmund yang pada pertandingan lain menang 1-0 lawan Sporting Lisbon. Sedangkan Warasawa masih menjadi juru kunci dengan raihan satu poin dari empat pertandingan yang telah dilakoni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement