Kamis 03 Nov 2016 10:31 WIB
Liga Champions

Rasa Campur Aduk Lyon Usai Tahan Imbang Juventus

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Bruno Genesio
Foto: REUTERS/Robert Pratta
Bruno Genesio

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Lyon mampu menahan imbang tuan rumah Juventus saat melakoni laga keempat Grup H Liga Champions, Kamis (3/11) pagi WIB. Bermain di Stadion Juventus, Lyon sempat tertinggal pada babak pertama karena gol penalti striker Juventus Gonzalo Higuain. Namun, Lyon selamat dari kekalahan lima menit menjelang laga berakhir setelah Corentin Tolisso mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tandukannya.

Pelatih Lyon, Bruno Genesio mengungkapkan ada perasaan campur aduk dalam timnya. "Kami tersenyum, tapi juga ada kekecewaan. Kami dua kali melawan Juve dalam dua pekan terakhir dan hanya mendapat satu angka," kata Genesio dikutip dari Canal +.

Dia mengatakan, penampilan timnya layak diacungi jempol. Menurutnya, Lyon sudah memberikan perlawanan sengit di hadapan skuat Nyonya Tua dengan deretan pemain muda yang dimainkan.

Akan tetapi, menurut dia satu poin yang didapat masih membuat langkah timnya berat. Dengan tabungan empat poin, Lyon hanya punya kesempatan mendulang angka pada dua laga sisa.

Di sisi lain, penghuni Grup H lainnya, Sevilla sudah punya nilai 10, unggul dua dari Juve di peringkat kedua. Untuk itu, menurut dia, langkah Lyon tidak akan mudah untuk bisa lolos ke fase gugur.

"Kami harus terus mengembangkan permainan pada dua laga terakhir. Jika bisa maka peluang kami cukup menjanjikan," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement