Kamis 03 Nov 2016 11:01 WIB
Liga Champions

Zidane: Madrid Kurang Intensitas

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Zinedine Zidane
Foto: REUTERS/Kacper Pempel
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, WARSAWA -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyesali timnya tidak mampu mempertahankan keunggulan saat ditahan imbang Legia Warsawa 3-3 dalam laga Grup F Liga Champions, Kamis (3/11) pagi WIB. Madrid sempat memimpin 2-0 sebelum terkejar dan berbalik tertinggal. 

Sang juara bertahan memimpin melalui Gareth Bale dan Karim Benzema. Namun Legia membalikkan keadaan dan memimpin 3-2, sebelum Mateo Kovacic mencetak gol di menit-menit akhir.

Atas hasil tersebut Zidane mengatakan, timnya mengalami penurunan permainan setelah dua gol penyama dari Legia Warsawa. Padahal, kata dia, keunggulan dua gol biasanya membuat Madrid bisa mengontrol pertandingan.

"Kami membuat lawan kembali masuk kedalam pertandingan setelah mereka mencetak gol pertama. Kami kurang intensitas, semangat dan pergerakan," kata dia, dikutip dari laman resmi klub.

Ia menuturkan, kadang-kadang ada pertandingan yang aneh. Menurut dia, Madrid harus memiliki kesabaran. Ia melihat dari sisi positif bahwa Los Blancos tidak mengalami kekalahan dan akan berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya.

Madrid harus kembali pada laga akhir pekan di kompetisi domestik saat menjamu Leganes di Santiago Bernabeu.

"Kami harus memperbaiki ini dan memastikan ini tidak terjadi lagi. Dan kami harus menatap laga berikut," ujar dia.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement