Kamis 03 Nov 2016 19:38 WIB

Kondogbia Ingin Tinggalkan Inter

Rep: Febrian Fachri / Red: Angga Indrawan
Geoffrey Kondogbia
Foto: AP Photo/Fabrizio Giovannozzi
Geoffrey Kondogbia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang asal Prancis Geoffrey Kondogbia membuka diri andai Inter melepasnya pada jendela transfer Januari 2017 mendatang. Kondogbia sudah bergabung dengan I Nerrazurri sejak musim 2015-2016. Sampai sekarang, gelandang 23 tahun itu tak sanggup menyegel satu tempat di tim inti. 

“Saya ingin bermain. Jadi saya harus memikirkan sebaiknya memang pindah saat jendela transfer,” kata Kondogbia, dikutip dari Tribal Football, Kamis (3/11).

Musim ini, bekas pemain AS Monaco tersebut hanya main sebanyak lima partai di Serie A. Rarta-rata ia diturunkan hanya sebagai pemain cadangan. Pemain kelahiran Kota Nemours, Prancis tersebut merasa di usianya yang masih muda, ia harus tampil secara regular. Karena Kondogbia berambisi dapat menjadi andalan di timnas Prancis. 

Sejak dibeli Inter dari Monaco seharga 40 juta euro, Kondogbia kehilangan posisi di timnas. Ia tak diikutkan Prancis di Piala Eropa 2016. Padahal selama dua tahun bersama Monaco, bekas pemain Sevilla tersebut selalu mendapat panggilan memperkuat Les Bleus. 

Ada dua tim yang siap memberikan peruntungan baru kepada Kondogbia. Yaitu Paris Saint Germain dan Liverpool. PSG ingin mendatangkan Kondogbia andai mereka ditinggalkan Marco Verratti. Sedangkan Liverpool sepertinya akan mencoba dengan opsi peminjaman. 

“Saya ingin membuat perubahan dalam karir saya. Dua tahun ini saya mengalami periode kurang bagus,” ucap Kondogbia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement