Kamis 03 Nov 2016 17:47 WIB

Direktur Baru Milan Pantau Tiga Pemain Muda Lyon

Rep: Febrian Fachri / Red: Angga Indrawan
Nabil Fekir
Foto: www.express.co.uk
Nabil Fekir

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Calon Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli sudah mulai menyicil tugasnya. Mirabelli hampir dipastikan akan jadi salah satu orang penting I Rossoneri setelah transaksi pengambilalihan saham mayoritas dari Silvio Berlusconi ke Sino Europa tuntas akhir tahun ini. 

Tuttosport, Kamis (3/11) mengabarkan Mirabelli hadir di Juventus Stadium dini hari tadi menyaksikan laga Liga Champions antara Juve menjamu Olimpique Lyon. Tuttosport memprediksi kehadiran Mirabelli bertujuan memantau tiga pemain muda Lyon yang akan dibeli Milan Januari 2017. 

Tiga nama yang menjadi perhatian Mirabelli adalah Nabil Fekir, Corentin Tolisso dan Emanuel Mammana. Fekir adalah pemain muda 23 tahun yang berposisi sebagai pemain penyerang. Kadang ia juga bagus sebagai gelandang serang seandainya dibutuhkan tim. Fekir sendiri adalah didikann asli Lyon. 

Tolisso adalah pemain yangn juga multi fungsi. Anak muda yang juga jebolann akademi Lyon tersebut bisa bermain sebagai bek kanan dan juga sebagai gelandang bertahan. 

Nama terakhir Mammana sudah tak asing lagi buat Milan. Sejak musim lalu, bek Argentina berusia 20 tahun itu sudah menjadi incaran CEO Milan Adriano Galliani. Sayang saat itu tidak ada kesepakatan harga antara Milan dan River Plate.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement