Jumat 04 Nov 2016 06:44 WIB

Roger Schmidt Disebut Suksesor Arsene Wenger di Arsenal

Rep: Anggoro/ Red: Angga Indrawan
Roger Schmidt
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Roger Schmidt

REPUBLIKA.CO.ID, LEVERKUSEN -- Pelatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt mengatakan dirinya menyukai atmosfer dan gaya permainan sepak bola Liga Primer Inggris. Ia pun menjelaskan tidak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran mengarsiteki tim-tim Inggris.

Sebagaiman dilansir Soccerway, Rabu (3/11) Schmidt dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan bakal menjadi suksesor Arsene Wenger di Arsenal. Rumor tersebut santer setelah pelatih asal Jerman itu mampu membawa Leverkusen tampil istimewa di beberapa musim terakhir.

Kabar tersebut mendapat sanggahan positif dari pelatih 49 tahun itu yang mengatakan tertarik menangani klub Inggris. Meski begitu, dia menghormati kontraknya bersama Leverkusen yang akan habis pada musim panas 2019.

"Saya sangat menyukai sepak bola Inggris karena budaya sepak bola mereka. Saya masih diikat kontrak dengan Leverkusen hingga 2019. Jika di masa mendatang memungkinkan saya melatih tim Inggris, itu akan sangat menarik. Tapi untuk saat ini, saya bahagia dengan apa yang saya punya," terangnya.

Sementara itu dalam lanjutan kualifikasi Grup E Liga Champions tim berjuluk Werkself berhasil mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor 1-0 di Wembley Stadium, dini hari tadi. Kemenangan itu membawa Javier Chicharito dan kawan-kawan menduduki posisi dua klasemen sementara di bawah AS Monaco.

"Saya merasa senang atas pencapain tim pasalnya Tottenham adalah tim tidak terkalahkan di Liga Inggris dan ini merupakan kemenangan istimewa bagi kami," tegasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement