Sabtu 05 Nov 2016 19:34 WIB

Skor Kacamata Akhiri Babak Pertama Persija Vs Persib

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Persija vs Persib
Foto: Indonesiansc.com
Persija vs Persib

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Seperti perkiraan sebelumnya, pertarungan Persija Jakarta kontra Persib Bandung dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11) berlangsung ketat. Akan tetapi, belum ada gol tercipta pada 45 menit pertama. Angka di papan skor masih 0-0.

Sejak awal kedua tim menunjukkan intensitas tinggi. Persib langsung mendapatkan peluang pada babak pertama saat Samsul Arif tinggal berhadapan dengan Daryono. Namun penyerang Persib ini gagal menaklukkan Daryono.

Menit ketiga, Persib mendapatkan tendangan bebas setelah Samsul dijatuhkan. Namun sepakan Marcos membuat peluang Maung Bandung terbuang percuma.

Giliran Persija mengawali serangan berbahaya pada menit ketujuh. Ade Jantra yang melepas umpan ke depan. Bola langsung disambut tendangan voli Rodrigo Tosi namun sayang masih meluncur deras ke atas mistar gawang M Natshir.

Hingga 15 menit pertama Persija gantian mendominasi jalanya pertandingan. Pemain tengah asal Korea Selatan Hong Song-hak tampil menjadi motor serangan Macan Kemayoran. Percoban pertamanya dilakukan melalui tendangan bebas namun sayang arah bola masih berada tipis di mistar gawang.

Persib mulai mengembangkan permainan di sepertiga waktu babak pertama, peluang hadir pada menit ke-43 Sergio Van Djik nyaris merobek jala penjaga gawang Persija Daryono, sayang mistar gawang masih menjadi penghalang bagi Persib.

Peluang terakhir didapat oleh Samsul yang hanya berhadapan satu lawan satu dengan Daryono sayang lagi-lagi Persib tidak bisa memanfaatkan kesempatan emas, bola tersebut masih mengarah ke tengah sehingga masih bisa diblok Daryono.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor kacamata tak berubah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement