Sabtu 05 Nov 2016 20:16 WIB

Suning Dilaporkan Gelar Pertemuan dengan Zola

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gianfranco Zola
Foto: Peter Powell/EPA
Gianfranco Zola

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan diklaim telah menggelar pertemuan dengan mantan bintang timnas Italia Gianfranco Zola guna membicarakan posisi pelatih di tubuh i Nerazzurri.

La Beneamata terus mencari pelatih baru setelah memecat Frank de Boer pada awal pekan kemarin. Pelatih asal Belanda tersebut hanya bertugas selama 85 hari, performa Inter yang tak kunjung membaik di Serie A menjadi alasan utama dirinya dipecat.

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (5/11), mantan bos Villarreal Marcelino Garcia Toral muncul sebagai sosok terfavorit untuk meneruskan tongkat estafet De Boer di Giusseppe Meazza, dengan menandatangani kontrak sampai Juni 2019.

Sebelumnya, Sky Sports juga telah memberikan bocoran bahwa pemilik saham mayoritas Inter Suning Grup juga mengadakan pertemuan dengan Zola guna membicarakan proyek masa depan Il Biscone.

Zola sendiri diperkirakan bakal dipasang menjadi asisten Marcelino selama menangani la Beneamata pada kompetisi Serie A.

Pria yang kini berusia 50 tahun tersebut juga sempat menangani dua tim Liga Primer Inggris, Watford dan West Ham United. Sebelumnya akhirnya bekelana ke klub Al-Arabi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement