Sabtu 05 Nov 2016 22:14 WIB

'Milan Harus Miliki Target Tinggi'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Vincenzo Montella
Foto: EPA/LANCIA
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Menjelang lawatan mereka ke Palermo dalam lanjutan giornata ke-12 Serie A, pelatih AC Milan, Vicenzo Montella menegaskan timnya harus memiliki target yang lebih tinggi. Rossoneri akan bertandang ke Stadion Renzo Barbera pada, Ahad (6/11).

Montella meminta agar para pemain tidak boleh berpuas diri dan harus terus bekerja keras demi bertahan di deretan teratas klasemen liga Italia.

"Ada keinginan untuk meningkatkan kemampuan di setiap pertandingan, dan hasilnya mulai terlihat. Namun kami tidak boleh berpuas diri. Kami harus mencoba untuk target yang lebih tinggi lagi," katanya kepada Milan TV, dilansir Football Italia, Sabtu (5/11).

Lebih lanjut, pelatih berusia 44 tahun itu menilai bahwa laga melawan Palermo nanti akan berjalan dengan sulit, Sebab, kini Milan dihadapkan dengan tim yang membutuhkan kemenangan setelah pada beberapa laga terakhir mengalami hasil minor.

"Sulit untuk bisa mencuri poin di Sisillia (Palermo), mereka mengalami musim yang kurang baik dan saat ini kami dihadapkan dengan situasi sulit. Dalam pandangan saya, Milan tidak boleh meremehkan mereka," jelas Montella.

Saat ini, il Diavollo Rosso berada di posisi tiga klasemen sementara terpaut empat angka dari Juventus di peringkat pertama. Sedangkan skuat Roberto de Zerbi masih tenggelam di dasar klasemen dengan hanya meraih enam poin dari sebelas laga yang dilalui. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement