Sabtu 05 Nov 2016 23:11 WIB

Ini Syarat AC Milan dan Chelsea Dapatkan Badelj

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Milan Badelj
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Milan Badelj

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Gelandang Fiorentina Milan Badelj kabarnya menjadi buruan beberapa klub besar Eropa, di antaranyaChelsea dan AC Milan. Kedua klub tersebut diyakini bakal mengikat sang pemain pada bursa transfer Januari 2017.

Menurut Calciomercato, kabar ketertarikan dua klub tersebut diamanfaatkan oleh La Viola. Klub yang bermarkas di Artemio Franchi tersebut langsung memasang harga cukup mahal. Fiorentina diyakini siap bernegosiasi jika klub-klub peminat datang dengan tawaran minimal 12 juta euro (Rp 175 miliar).

Milan sejatinya mencoba merekrut pemain 27 tahun tersebut pada musim panas lalu. Sayang kesempatan itu tak berjalan mulus, permintaan Vicenzo Montella untuk bisa bereuni dengan mantan anak didiknya harus tertahan.

Seperti dilansir Football Italia, Sabtu (5/11) dalam beberapa hari terakhir, Chelsea juga dikaitkan dengan mantan pemain Dinamo Zagreb dan Hamburg yang kontraknya di Fiorentina akan habis pada Juni 2018 tersebut.

Fiorentina kabarnya bersedia melepas Badelj ke Chelsea atau Milan, dengan syarat seperti dikatakan di atas. Apabila salah satu tim tersebut mampu mengeluarkan dana sebesar 12 juta euro maka Badelj segera berlabuh ke destinasi barunya.

Di sisi lain, melepas Badelj bukan tanpa alasan, mereka butuh dana untuk memberikan suntukan uang di tubuh klub. Maka penjualan Badelj bisa jadi solusi kecil bagi persoalan tersebut.

Jika bisa melego Badelj, Fiorentina sepertinya akan kembali mencoba memulangkan Stevan Jovetic dari Inter Milan, di mana upaya negosiasi mereka tak mencapai titik temu pada musim panas kemarin. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement