Ahad 06 Nov 2016 19:02 WIB

De Zerbi Bernafsu Hadapi Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Didi Purwadi
Roberto De Zerbi
Foto: EPA/Riccardo Antimiani
Roberto De Zerbi

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Pelatih Palermo, Roberto de Zerbi, tak sabar menjamu AC Milan di Stadion Renzo Barbera pada Ahad (6/11) malam ini. Melawan I Rossoneri menurut pelatih 37 tahun itu bagus untuk mengukur mentalitas bertanding I Rosanero.

“Melawan Milan akan sangat menggairahkan. Kami harus mengeluarkan potensi tim ini (Palermo),” kata De Zerbi, dikutip dari Football Italia. Ahad (6/11).

Pelatih yang pernah menangani Foggia tersebut juga tidak sabar berduel taktik dengan pelatih Il Diavolo Rosso, Vincenzo Montella. Beberapa tahun terakhir, De Zerbi mengakui sangat mengakui Montella sebagai salah satu pelatih hebat di Italia.

“Montella adalah salah satu pelatih yang saya kagumi. Saya belajar banyak darinya,” ucap De Zerbi.

De Zerbi sebenarnya punya masa lalu dengan Milan. Ia pernah menjadi pemain I Rossoneri. Namun, selama tiga tahun menjadi pemain Milan, ia hanya mengalami masa peminjaman di Monza, Padova dan Avellino.

Palermo kini sedang dalam situasi tak bagus jelang melawan Milan. Palermo berada di zona degradasi tepatnya di peringkat dua terbawah dengan poin enam. Sementara, Milan mengincar tiga angka penuh di Renzo Barbera agar posisi mereka tetap stabil di peringkat tiga. Milan sudah mengoleksi 22.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement