Senin 07 Nov 2016 17:15 WIB

Toral Dicoret dari Daftar Kandidat Pelatih Inter

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Mantan pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral.
Foto: EPA/Peter Powell
Mantan pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Marcelino Garcia Toral sudah tak lagi menjadi kandidat pelatih Inter Milan menggantikan Frank de Boer. Bekas pelatih Sevilla dan Villarreal tersebut tak lagi diperhitungkan karena permintaan gajinya termasuk tinggi. Dikutip dari Football Italia, Senin (7/11), Toral meminta gaji 1 juta euro lebih mahal dari standar gaji dua kandidat lainnya Gianfranco Zola dan Stefano Pioli. 

Sebenarnya yang mendorong Toral menjadi pelatih Inter adalah konsultan tak resmi Inter, Kia Joorabchian. Kia menyodorkan Toral kepada pemilik saham mayoritas Inter Suning Grup. Padahal, bekas pemain El Che dan Levante itu tak pernah punya pengalaman di Serie A apakah itu sebagai pemain atau pelatih. 

Dengan terdepaknya Toral, membuat kandidat pelatih Inter menyisakan Pioli dan Zola. Namun, hari ini media-media di Italia menyebutkan Pioli lah yang akan menjadi arsitek tim I Nerrazurri sampai 2018 mendatang. 

Pioli tak lagi diragukan karena pengalamannya sudah banyak melatih di Serie A. Klub terakhir yang ditangani Pioli adalah Lazio sampai akhir musim lalu. Kabarnya Pioli akan mengangkat mantan bek Inter Walter Samuel sebagai salah satu stafnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement