Senin 07 Nov 2016 22:26 WIB

Bonucci Bersyukur Juventini Sangat Peduli kepada Anaknya

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Bek Juventus dan timnas Italia, Leonardo Bonucci.
Foto: EPA/Andreas Gebert
Bek Juventus dan timnas Italia, Leonardo Bonucci.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengucapkan terima kasih kepada Juventini yang selalu memberikan doa dan dukungan untuk kesembuhan putranya, Matteo Bonucci. Matteo adalah putra kedua Bonucci dengan istrinya, Martina Maccari. 

Matteo yang baru berusia dua tahun sedang sakit sejak September lalu. Dan sekarang, Matteo kata Bonucci, sudah mulai bermain dan menampakkan wajah senyum ceria setiap hari. “Terima kasih kepada semua Juventini yang selalu memberikan dukungan pada kesembuhan Matteo. Mereka sangat peduli,” kata Bonucci, dikutip dari Football Italia, Senin (7/11).

Bek 29 tahun itu sekarang sudah mulai tenang membela Bianconeri. Dalam dua bulan terakhir, Bonucci mengakui pikirannya terganggu dengan kondisi yang menerpa Matteo. Bek yang diincar Chelsea dan Manchester City itu mengatakan anaknya berjuang sangat keras untuk sembuh. Akan tetapi di sela kesibukan ia bersama istrinya Maccari tetap memberikan perhatian dan kasih sayang agar membuat Matteo semangat berjuang untuk sembuh. 

Tidak dijelaskan secara detail penyakit apa yang diderita putra kedua Bonucci yang lahir 14 Mei 2014 itu. Namun, ia memetik banyak pelajaran dari momen sakitnya Matteo. Bonucci belajar pentingnya kekeluargaan dalam sebuah tim. Yang membuat Bonucci tetap tampil bagus di saat pikirannya tersita. “Kekeluargaan di Juventus melahirkan rasa cinta yang saling menguatkan,” ucap Bonucci.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement