Selasa 08 Nov 2016 08:19 WIB

Morata: Ronaldo Bukan Robot

Dua striker Real Madrid, Alvaro Morata (kanan) dan Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA/Julio Munoz
Dua striker Real Madrid, Alvaro Morata (kanan) dan Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Striker, Real Madrid Alvaro Morata menyatakan, Cristiano Ronaldo bukan robot yang bisa diprediksi mencetak lima gol pada setiap laga. Pada Ahad (6/11), Ronaldo telah menyetujui perpanjangan kontraknya di Madrid hingga 2021. Namun, Ronaldo tidak bisa merayakan kontrak itu lewat gol pada laga lawan Leganes yang berakhir kemenangan 3-0.

Gareth Bale mencetak dua gol sementara Morata menambah satu gol el Real. Pada laga itu, Ronaldo tidak hanya absen mencetak gol tapi juga tidak berhasil membukukan tendangan mengarah ke gawang lawan dan menerima kartu kuning setelah berteriak kepada wasit, Antonio Mateu Lahoz. “Ronaldo bukan robot. Jika iya dia pasti mencetak lima gol pada tiap laga. Tapi dia tetap pemain terbaik buat saya,” kata Morata, dikutip ESPN FC, Senin (7/11).

Harian Inggris, the Guardian mengklaim gaji Ronaldo di Madrid kini lebih kecil dibandingkan Bale. Dan banyak pengamat menilai, Bale menjadi pemimpin tim Madrid saat Ronaldo berada di bawah performa terbaik. “Bale sadar atas peran pentingnya di tim. Dia berperan penting untuk kami,” kata Direktur Madrid, Emilio Butragueno dikutip beIN Sports, seusai laga Madrid lawan Leganes.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement