Selasa 08 Nov 2016 08:38 WIB

Inggris tanpa Walcott dan Delle Ali

Theo Walcott
Foto: EPA/ANDY RAIN
Theo Walcott

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Inggris akan menghadapi Skotlandia dalam laga Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Wembley, Sabtu (12/11) dini hari WIB. Menghadapi laga yang diprediksi berlangsung sengit ini, the Three Lions tak akan diperkuat dua pemainnya.

Pelatih Gareth Southgate tak bisa menurunkan gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli yang cedera. Sementara penyerang Arsenal Theo Walcott absen karena menemani istrinya melahirkan.

Di saat bersamaan, amunisi lini depan bertambah. Penyerang Tottenham Harry Kane sudah kembali ke skuat timnas the Three Lions setelah pulih dari cedera. Kane absen ketika Inggris bermain melawan Malta dan Slovenia bulan lalu.

Setelah didera cedera peregelangan kaki mulai 18 September 2016, Kane kembali berlaga saat melawan Arsenal pada Ahad (6/11). Ia mencetak satu gol yang membuat laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

"Saya bisa melihat hasrat bermainnya begitu kuat saat melawan Arsenal. Tidak hanya terlihat dari golnya, tetapi juga dari beberapa kesempatan yang dia ciptakan. Bagus sekali bagi kami memilikinya kembali di tim," tutur Southgate mengomentari kembalinya Kane.

Selain Kane, gelandang Bournemouth yang dipinjam dari Arsenal Jack Wilshere juga dipanggil ke tim nasional. Southgate masih menyimpan harapan kepada Wilshere meskipun tak begitu istimewa di klub barunya.

sumber : Antara/REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement