Selasa 08 Nov 2016 10:43 WIB

Walter Samuel akan Jadi Asisten Pioli di Inter

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Mantan bek Inter Milan, Walter Samuel.
Foto: EPA/Georgios Kefalas
Mantan bek Inter Milan, Walter Samuel.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Inter Milan hampir dipastikan akan menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih baru menggantikan Frank de Boer. Dikutip dari Football Italia, Selasa (8/11), I Nerrazurri sebenarnya sudah dapat mengumumkan Pioli awal pekan ini. Hanya saja hal itu harus ditunda terlebih dahulu karena Pioli harus menyelesaikan kontraknya di Lazio. 

Karena Pioli dipecat oleh I Biancoceleste pada April lalu, sampai sekarang ia masih menerima gaji sisa kontrak dari Lazio. Pioli pun diketahui sudah berada di Kota Roma untuk menyelesaikan semua persoalan dengan Lazio. Setelah itu, ia akan kembali ke markas Inter untuk penandatanganan kontrak secara resmi. 

Sky Sport Italia mengatakan pelatih 51 tahun itu akan dikontrak selama 18 bulan ke depan. Pioli akan menerima gaji sebesar 1,3 juta euro setahun. Untuk membantu adaptasi dengan La Beneamata, kabarnya Pioli akan dibantu mantan bek Inter, Walter Samuel sebagai asisten. Samuel adalah bagian dari skuat Inter yang berjaya pada 2010 lewat raihan treble winners.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement