Selasa 08 Nov 2016 14:42 WIB

Ibra: Tanpa Saya, MU Tetap Kuat Lawan Arsenal

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Zlatan Ibrahimovic
Foto: Reuters/Osman Orsal
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic meminta maaf karena tak bisa memperkuat Manchester United (MU) saat melawan Arsenal dua pekan mendatang. Ibrahimovic menerima larangan bermain satu laga karena mendapat kartu kuning kelima pada musim ini saat MU mengalahkan Swansea City 3-1.

Mantan penyerang Paris Saint-Germain ini berharap, para pemain MU lainnya tetap bisa bermain baik kala menghadapi Arsenal nanti. Ia percaya timnya tetap tangguh, terlebih MU membutuhkan kemenangan.

"Walau tanpa kehadiran saya, saya yakin kawan-kawan bisa melakukannya dengan baik," kata dia, dikutip dari laman resmi MU, Selasa (8/11). 

Pemain 35 tahun ini mengatakan, dia sedikit kesal karena mendapatkan kartu kuning kelimanya saat melawan Swansea akhir pekan lalu. Ibra merasa tak perlu mendapatkan kartu kuning tersebut. Dua gol yang diciptakannya pada pertandingan ini menjadi bercela.

"Bukankah ini liga yang dikenal dengan permainan kerasnya? Saya hanya menyesuaikan diri. Saya tak mengerti dengan penjelasan yang ada, saya lelah mendengar wasit," kata Ibra.

Ia pun tak lupa meminta maaf kepada siapa pun yang kecewa karena dia harus absen pada laga kontra Arsenal dua pekan mendatang. Ibra mengatakan, ketidakhadirannya akibat hukuman akumulasi kartu kuning amat disesalinya.

"Saya minta maaf karena mendapatkan sanksi ini. Sungguh, saya menyesalinya karena saya ingin bermain pada laga nanti," kata dia.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement