Rabu 09 Nov 2016 10:39 WIB

Empat Tahun di Paris, Ibrahimovic tak Pernah Kunjungi Eiffel

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Zlatan Ibrahimovic
Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes/
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic melontarkan pujian untuk Kota Manchester. Ia menyebut kota industri ini merupakan kota terbaik yang pernah ditinggalinya.

Zlatan datang dari kota Malmo, Swedia. Dia pernah tinggal di Kota Amsterdam, Milan, Barcelona, dan Paris.

Ibrahimovic mencontohkan, selama kurun waktu empat tahun tinggal di Paris, Prancis, dia belum pernah sekalipun mengunjungi Menara Eiffel. Sembari bercanda, Ibrahimovic mengatakan akan mengubah pikirannya dan mau mengunjungi ikon Kota Paris itu kalau Menara Eiffel diganti patung dirinya.

“Saya tinggal di Paris, selama empat tahun tidak pernah mengunjungi Menara Eiffel,” tutur dia kepada Inside United, dikutip dari ESPN FC, Rabu (9/11).

Pria 35 tahun mengaku banyak hal yang menarik di Kota Manchester. Banyak hal yang sudah didengar penyerang United tersebut soal Manchester. Bahkan soal cuaca dan apa saja didengarnya soal kota tempatnya tinggal saat ini.

“Sejauh ini semuanya bagus di kota ini, bahkan kota terbaik sejauh ini,” ujar dia. 

Ibrahimovic didatangkan United pada musim panas lalu. Sejauh ini, penampilannya bersama skuat Jose Mourinho sangat impresif. Di pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pekan lalu, Ibrahimovic mencetak dua gol dari tiga gol kemenangan Iblis Merah melawan Swansea City. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement