Rabu 09 Nov 2016 11:58 WIB

Agen: Badelj Ingin Reuni dengan Montella

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Gelandang Fiorentina, Milan Badelj
Foto: EPA/Maurizio Deglinnocenti
Gelandang Fiorentina, Milan Badelj

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Milan Badelj, Dejan Joksimovic mengatakan, kliennya sangat membuka diri andai AC Milan datang membelinya. Badelj, kata dia, mau bergabung dengan Rossoneri karena ingin satu kembali bersua pelatih Vincenzo Montella.

“Badelj punya hubungan baik dengan Montella. Jika Badelj bergabung dengan Milan, Montella adalah alasan kuatnya,” kata Joksimovic, dikutip dari Football Italia, Rabu (9/11).

Badelj punya kontrak dengan Fiorentina sampai Juni 2018. Gelandang 27 tahun tersebut hampir dipastikan tak akan memperpanjang kontraknya di Artemio Franchi. 

Joksimovic menambahkan, Fiorentina pun tak ingin rugi melepaskan bekas pemain Hamburg SV secara gratis pada2018. La Viola ingin memetik hasil dari penjualan Badelj. Sehingga ada kemungkinan Fiorentina akan menerima tawaran Milan asalkan tidak kurang dari 15 juta euro (Rp 222 miliar). 

“Klub juga memperioritaskan Milan untuk Badelj,” ucap Joksimovic. 

I Rossoneri ingin mendatangkan Badelj guna memperkuat lini tengah. Saat ini gelandang bertahan yang betul-betul membuat Montella percaya hanya pemain muda Manuel Locatelli. Pemain senior Ricardo Montolivo sedang mengalami cedera parah. Sehingga Locatelli butuh sokongan dari Badelj yang sudah kenyang pengalaman. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement