Rabu 09 Nov 2016 14:05 WIB

AC Milan Dominasi Skuat Timnas Italia

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Skuat timnas Italia berlatih di Coverciano Sport Center, Florence, Italia, Selasa (8/11). Italia akan melakoni dua laga internasional pada waktu dekat.
Foto: EPA/Maurizio Degl' Innocenti
Skuat timnas Italia berlatih di Coverciano Sport Center, Florence, Italia, Selasa (8/11). Italia akan melakoni dua laga internasional pada waktu dekat.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Timnas Italia akan menjalani dua laga internasional akhir pekan ini dan tengah pekan depan. Menghadapi Liechtenstein dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 12 November, Gli Azzurri melakoni laga uji coba menghadapi Jerman tiga hari kemudian. Pelatih Giampiero Ventura telah memanggil 29 pemain yang di antaranya diisi oleh bakat-bakat muda negeri spaghetti.

Sebagaimana dikutip Opta Paolo, Rabu (9/11), AC Milan merupakan tim dengan perwakilan terbanyak di dalam tubuh Gli Azzurri, yakni enam nama. Keenam pemain Rossoneri tersebut adalah kiper Gianluigi Donnarumma, bek Luca Antonelli, Mattia De Sciglio, Alessio Romagnoli, gelandang Giacomo Bonaventura dan nama terakhir, Gianluca Lapadula. 

Pun demikian, Lapadula dipanggil belakangan untuk menggantikan Manolo Gabbiadin dari Napoli yang mengalami cedera. Sementara itu, Juventus, Lazio, dan Genoa masing-masing menyumbangkan tiga pemain. Sedangkan AS Roma dan Napoli memberikan Daniele De Rossi serta Lorenzo Insigne.

Berikut daftar nama pemain yang dipanggil oleh Giampiero Ventura:

AC Milan : Gianluigi Donnarumma, Marco Antonelli, Mattia De Sciglio, Alessio Romagnoli, Giacomo Bonaventura, Gianluca Lapadula.

Juventus : Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani

Lazio : Marco Parolo, Danilo Cataldi, Ciro Immobile

Genoa : Mattia Perin, Armando Izzo, Leonardo Pavoletti

Inter Milan : Antonio Candreva, Eder

Fiorentina : Davide Astori, Federico Bernardeschi

Torino : Davide Zappacosta, Andrea Belotti

AS Roma : Daniel De Rossi

Napoli : Lorenzo Insigne

Atalanta : Roberto Gagliardini

Sassuolo : Matteo Politano

Villareal : Nicola Sansone

West Ham United : Simone Zaza

Manchester United : Matteo Darmian

Paris-Saint Germain : Marco Verratti

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement