Rabu 09 Nov 2016 14:46 WIB

Conte Inginkan Bek Inter ke Stamford Bridge

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Bek Inter Milan, Geoffrey Kondogbia
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Bek Inter Milan, Geoffrey Kondogbia

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Chelsea dilaporkan mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia pada bursa transfer musim dingin Eropa, Januari 2017. Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun tersebut telah menolak untuk merumput di Liga Primer Inggris ketika ia meninggalkan AS Monaco pada musim panas Eropa 2015 silam dan memilih bergabung dengan Nerazzurri. Namun, penampilan Kondogbia di Giusseppe Meazza kini dinilai menurun.

Menurut surat kabar Inggris, Daily Mirror, pelatih Antonio Conte tertarik mendatangkan gelandang enerjik ke Stamford Bridge pada Januari mendatang. Chelsea pun siap mengajukan tawaran kepada La Beneamata. Sebagaimana dilansir Sportsmole, Rabu (9/11), Conte memang mengagumi sosok Kondogbia semenjak ia tampil bersama timnas Prancis U-19. Kondogbia sendiri bisa bermain sebagai gelandang tengah maupun bek kiri.

Sang pemain mendapatkan gaji sebesar 4,5 juta euro per musim ditambah bonus. Nilai itu menjadikan pemain yang telah menekan kontrak selama lima tahun ini sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub peraih treble winners pada musim 2009/2010. Gaji Kondogbia lebih tinggi dibandingkan kapten, Mauro Icardi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement