Rabu 09 Nov 2016 15:57 WIB

Villas-Boas Ingin Boyong Honda ke Cina

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Keisuke Honda.
Foto: Reuters
Keisuke Honda.

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI – Jarang mendapat kepercayaan menjadi pemain inti AC Milan, Keisuke Honda, ditaksir oleh klub asal Cina Shanghai SIPG. Klub yang baru menunjuk Andre Villas-Boas sebagai pelatih itu, tertarik memboyong sang pemain pada bursa musim dingin Eropa, Januari 2017. Honda pada musim 2016/2017 hanya membuat tiga penampilan bersama AC Milan.

Shanghai SIPG yang finis diurutan ketiga musim lalu dan mampu mengamankan tiket lolos ke Liga Champions Asia menunjuk Villas-Boas menggantikan Sven-Goran Eriksson. Dalam konferensi pengenalan dirinya sebagai pelatih baru Shanghai SIPG beberapa waktu lalu, mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Chelsea itu ingin membawa klubnya meraih juara Liga Super Cina. 

Pun demikian dari pihak manajemen klub yang memang bersedia menginvestasikan uang mereka demi mendapatkan pemain yang diingkan pelatih asal Portugal itu. Sebagaiman dilansir Sportsmole, Rabu (9/11), Villas-Boas menilai bahwa Keisuke Honda menjadi target utama mereka. Pasalnya kontrak pemain 30 tahun tersebut bersama AC Milan akan habis pada akhir musim ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement