Rabu 09 Nov 2016 20:31 WIB

Mundo Deportivo: Nacho Tolak AS Roma

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez.
Foto: EPA/Bartlomiej Zborowski
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Bek tengah Real Madrid, Nacho Fernandez dikabarkan menolak untuk bergabung dengan AS Roma pada bulan Januari 2017 mendatang. Seperti dilaporkan surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, pemain 26 tahun itu santer diberitakan bakal bergabung dengan Francesco Totti dkk di stadion Olimpico.

Kabar berembus kala dirinya minim diberi kesempatan bermain oleh pelatih Zinedine Zidane hingga membuatnya banyak disebut tak betah berada di Santiago Bernabeu. Namun, Mundo Deportivo mengklaim bek berpaspor Spanyol itu menolak untuk berseragam Giallorossi karena ingin bertahan bersama Los Blancos. Tertulis dalam laporan tersebut bahwa Nacho sama sekali tidak mempermasalahkan minimnya waktu bermain.

Dilansir Football Italia, Rabu (9/11) dengan hanya menjadi pelapis Sergio Ramos, Pepe, dan Raphael Varane, terbang ke Roma bisa saja menjamin kesempatan bermain secara reguler bagi Nacho pada setiap pertandingan. Tapi lagi-lagi keputusan pemain hanya ingin bertahan di Madrid.

Untuk diketahui, pada laporan sebelumnya disebutkan, bahwa Roma telah menghubungi Real Madrid untuk meminta mereka melepas Nacho dengan status pinjaman pada Januari nanti. Bila Nacho berhasil didatangkan, Giallorossi berniat untuk mengembalikan Thomas Vermaelen ke Barcelona karena sang pemain sering mengalami cedera.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement