Rabu 09 Nov 2016 22:39 WIB

Atalanta Bersedia Lepas Papu ke Milan, Asal...

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Alejandro Gomez
Foto: EPA/PAOLO MAGNI
Alejandro Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, ATALANTA -- Atalanta memberikan syarat kepada AC Milan jika ingin mendapatkan kapten mereka, Alejandro Gomez di bursa transfer musim dingin 2017 mendatang. Mereka siap melepas pemain yang disapa Papu itu dengan biaya minimal 20 juta euro (Rp 288 miliar).

Performa gemilang I Rossoneri di bawah kepelatihan Vicenzo Montella tengah menjadi buah bibir sepak bola Italia. Menariknya, mereka berisi para pemain muda dengan rata-rata usia termuda kelima di Serie A musim ini.

Untuk memperdalam skuat mereka, Montella dinilai bakal mendatangkan pemain berkualitas di mercato Januari nanti. Sebagaimana dilaporkan Calciomercato, seperti dikutip Football Italia, Rabu (9/11), pelatih il Diavollo Rosso tersebut sangat tertarik pada winger Atalanta, Alejandro Gomez.

Papu ini dirasa cocok untuk menjalankan sistem yang diterapkan alenatore 44 tahun tersebut.

Beralih ke Atalanta, tim asuhan Gian Piero Gasperini kini menjadi klub yang disegani para lawan. Sebelumnya, dari enam laga yang mereka lakoni Nerazzurri tidak pernah sekalipun kalah. Mereka mampu mengalahkan Inter Milan dan Napoli, serta menahan Fiorentina.

Alhasil, Gasperini bakal mati-matian untuk bisa menjaga para pemain bintangnya dari godaan klub-klub besar. Tapi bila harga dari Milan cocok, kemungkinan melepas Papu terbuka.

 

Pemain 28 tahun itu telah mencetak tiga gol dan memberikan empat assists pada musim 2016/2017.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement