Kamis 10 Nov 2016 11:51 WIB

Agen Sarankan Felipe Anderson Susul Pioli ke Inter

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Gelandang serang Lazio, Felipe Anderson.
Foto: EPA/Claudio Peri
Gelandang serang Lazio, Felipe Anderson.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Agen Kia Joorabchian menyarankan salah satu kliennya pemain Lazio, Felipe Anderson menyusul Stefano Pioli ke Inter Milan.  Selain sebagai agen pemain, Joorabchian adalah penasihat utama bagi pemilik saham mayoritas Inter dari Suning Grup. Joorabchian jugalah yang punya sumbangsih besar mendapatkan pemain muda berbakat Brasil, Gabriel Barbosa pada bursa musim panas Eropa lalu. 

Dikutip dari Football Italia, Kamis (10/11), rekan sesama timnas Brasil Gabigol, yaitu Anderson dianggap Joorabchian punya peluang besar bergabung dengan I Nerrazurri. Apalagi, Anderson sudah tak asing lagi dengan Pioli yang mengandalkannya di La Aquile musim lalu. 

Joorabchian siap turun tangan andai Inter dan Lazio melakukan transaksi. Peran Joorabchian akan sangat dibutuhkan karena Lazio memasang harga selangit buat penyerang 23 tahun tersebut. Anderson adalah andalan utama lini depan Biancocelesti  selama tiga tahun terakhir. Tak hanya Inter yang memiliki minat terhadap Anderson. Manchester United juga sudah lama mengincar tanda tangan kontrak bekas pemain Santos tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement