Kamis 10 Nov 2016 15:02 WIB

Kondogbia tak Mau Bahas Transfer

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Geoffrey Kondogbia
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Geoffrey Kondogbia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan Geoffrey Kondogbia disebut-sebut semakin dekat ke pintu keluar I Nerrazurri. Kondogbia yang musim lalu dibeli dari AS Monaco seharga 40 juta euro (Rp 574 miliar) itu resah tak banyak mendapatkan tempat di tim utama Inter.

Opsi hengkang ia sebutkan beberapa hari lalu agar kariernya bisa kembali menanjak. Dikutip dari Football Italia, Kamis (10/11), ternyata Kondogbia berubah pikiran dan ingin tetap bertahan bersama Internazionale.

Ada kemungkinan, bekas pemain Sevilla dan AS Monaco itu punya harapan mendapatkan posisi utama seiring kedatangan pelatih baru Stefano Pioli. 

“Ini bukan waktu yang tepat membicarakan pasar transfer. Tunggu saja beberapa waktu ke depan,” kata Kondogbia. 

Musim ini, Kondogbia baru empat kali turun di Serie A. Dan ia tak dimasukan ke tim Inter untuk Liga Europa. Tapi hal itu tak membuat daya tarik Kondogbia meredup. Sejumlah klub menyatakan niatnya siap menampung gelandang 23 tahun tersebut. Di antaranya Liverpool, Paris Saint-Germain, Olympique Marseille, Chelsea, dan Arsenal. 

Andai Pioli  memperlakukannya sama ketika masa Roberto Mancini dan Frank de Boer, opsi hengkang bisa akan diambil Kondogbia. Karena ia berambisi mengambil lagi satu tempat di timnas Prancis yang hilang sejak ia memperkuat Inter. 

Kondogbia kecewa karena tak bisa memperkuat Les Bleus di Piala Eropa 2016. Kini, ia bertekad tak lagi melewatkan ajang akbar Piala Dunia 2018.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement