Jumat 11 Nov 2016 06:40 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2018

Ini Susunan Pemain Brasil Vs Argentina, Messi Kontra Neymar

Brasil vs Argentina
Foto: Youtube
Brasil vs Argentina

REPUBLIKA.CO.ID, BELO HORIZONTE -- Duel klasik Amerika Latin, Brasil vs Argentina akan tersaji pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Governador Magalhães Pinto, Belo Horizonte, Minas Gerais, Jumat (11/11) pagi WIB. Kedua tim berebut poin demi memperbesar peluang lolos ke Rusia dua tahun lagi.

Brasil saat ini memimpin klasemen dengan nilai 21, hanya unggul satu angka dari Uruguay yang saat ini tengah unggul dari Ekuador. Sementara Argentina tercecer di posisi keenam dengan nilai 16.

Pelatih Argentina Edgardo Bauza berharap timnya akan kembali memetik poin sempurna dengan kembalinya Lionel Messi yang absen pada dua laga sebelumnya akibat cedera. Messi akan bertarung dengan tandemnya di Barcelona, Neymar yang akan memperkuat Brasil.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Brasil (4-3-3)

Allison; Dani Alves, Marquinhos, Jose Miranda, Marcelo; Paulinho,  Fernandinho, Renato Augusto, Philiphe Coutinho, Gabriel Jesus, Neymar

Pelatih: Tite

Argentina (4-4-1-1)

Sergio Romero; Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Emanuel Mas; Enzo Perez, Lucas Biglia, Javier Mascherano, Angel Di Maria; Lionel Messi; Gonzalo Higuain.

Pelatih: Edgardo Bauza

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement