Sabtu 12 Nov 2016 03:57 WIB

Perancis VS Swedia Masih Skor Kacamata

Timnas Prancis.
Foto: Euro
Timnas Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Babak pertama Piala Kualifikasi Piala Dunia Eropa antara Perancis versus Swedia baru saja berakhir. Pertandingan yang digelar di stadion Stade de France, Paris, Sabtu (12/11) dini hari itu masih bertahan dengan skor kacamata.

Sejak 10 menit awal, kedua tim sudah saling menyerang. Bermain di kandang sendiri, membuat timnas Perancis asuhan Didier Deschamps tampil meyakinkan di depan publik. Namun, penampilannya mendapat perlawanan yang cukup kuat dari timnas Swedia.

Beberapa kali Swedia menguasai permainan dan mencoba membangun serangan. Namun, timnas asuhan Janne Andersson ini hanya mampu bermain di area tengah dan kesulitan menembus pertahanan tim Perancis.

Di menit ke-15, tim Perancis membuat jantung suporternya berdegup kencang. Tendangan yang dilesatkan Payet hampir saja berbuah gol karena berhasil ditepis oleh kiper Swedia, Olsen.

Hingga babak pertama usai, Perancis terus menusuk pertahanan Swedia tapi upayanya masih belum membuahkan hasil. Skor pada babak pertama pun masih imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement