Sabtu 12 Nov 2016 16:54 WIB

PSM Rayakan Ultah di Tengah Laga Lawan MU

PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Laga PSM Makassar menghadapi Madura United di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (12/11) ini lebih meriah dengan selingan pesta kembang api dalam memperingati HUT PSM ke-101 tahun.

Direktur Klub PSM, Sumirlan di Makassar, Sabtu, mengatakan telah meminta izin ke PT GTS selaku operator turnamen Indonesia Soccer Championship (TSC) sekaligus mendapatkan restu untuk merayakannya saat jeda babak kedua.

"Djoko Driyono (Direktur PT Gelora Trisula Semesta (GTS)) mengizinkan untuk menggelar pesta kembang api pada saat jeda babak kedua. Sesuai instruksi, kita diberikan waktu untuk melakukan perayaan di tengah lapangan maksimal 5 menit," katanya.

Wakil Ketua PSSI yang baru terpilih dalam kongres PSSI itu, kata dia, juga meminta agar manajemen PSM bisa dikelola dan dilaksanakan secara tertib agar tidak sampai menggangu agenda pertandingan. Selain itu, Djoko juga meminta berkoordinasi dengan "Match Com" dan tim tamu Madura United jika akan ada kegiatan perayaan kembang api di tengah lapangan saat kedua tim turun minum.

"Djoko Driyono juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk PSM. Ia juga mengingatkan untuk tidak melakukan perayaan di tribun penonton dan hanya berdurasi lima menit," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement