Senin 14 Nov 2016 12:34 WIB

Eder dan Politano Absen Lawan Jerman

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Striker timnas Italia, Eder.
Foto: EPA/Maurizio Degl' Innocenti
Striker timnas Italia, Eder.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Dua penyerang timnas Italia, Eder Martins dan Matteo Politano hampir dipastikan tak akan ambil bagian dalam laga persahabatan melawan Jerman di San Siro, Rabu (16/11) dini hari WIB. Eder mendapatkan gangguan pada lututnya. Penyerang Inter Milan tersebut mendapatkan cedera saat melawan Liechstenstein akhir pekan lalu. 

Sementara Politano, mengalami cedera pergelangan kaki ketika latihan di Milanelo. Ia bertabrakan dengan rekannya Leonardo Pavoletti. Dikutip dari Football Italia, Senin (14/11), pelatih Italia Giampiero Ventura terpaksa menurunkan pemain yang sama ketika melawan Liechstenstein. Mulanya Ventura berharap dapat menyegarkan skuadnya ketika melawan Der Panzer. 

Di pertandingan tersebut nantinya bekas pelatih Torino itu ingin bereksperimen lagi dengan formasi baru.  Seperti diketahui, kala bertandang ke Rheinpark Arena markas Liechstenstein, Italia memakai pola 4-2-4. Kali ini Ventura ingin mencoba formasi 3-4-3. 

Absennya Eder dan Politano mengharuskan Ventura kembali memasang Ciro Immobile, Andrea Belotti dan Antonio Candreva. Untuk tidak memforsir tenaga, Ventura kemungkinan akan memasukkan Simone Zaza dan Pavoletti pada babak kedua. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement