Senin 14 Nov 2016 23:53 WIB

Mazzari Sebut Juventus akan Memenangkan Scudetto Musim Ini

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Angga Indrawan
Walter Mazzari saat masih melatih Inter Milan pada November 2014.
Foto: EPA/Guillaume Horcajuelo
Walter Mazzari saat masih melatih Inter Milan pada November 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pelatih Inter Milan, Walter Mazzari berpendapat Juventus akan memenangkan scudetto pada musim ini. Meskipun pelatih yang kini menangani klub Inggris, Watford itu sudah tidak terlalu sering menonton Seri A Italia.

“Apakah Juve di depan yang lain? itu masa lalu yang jelas, mereka telah memenangkan lima kejuaraan terakhir, karena itu mereka di depan,” kata Mazzari kepada Corriere dello Sport, seperti dilansir Football Italia, Senin (14/11).

Apalagi Juventus telah mendapatkan salah satu striker kelas dunia, Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas lalu. “Tapi sekali lagi, sepak bola Italia selalu mengejutkan Anda,” ujarnya.

Mazzari juga memberikan penilaian terhadap Napoli dan AS Roma sebagai pesaing berat Juventus. Kedua klub tersebut diakui Mazzari bermain dengan baik. Meskipun penilaian tersebut dilontarkan Mazzari disaat sedang fokus memimpin anak asuhnya di Liga Inggris.

Mazzari juga mengenang saat dirinya bersama Napoli. Menurut Mazzari, dirinya tidak pernah menyerah hingga sampai detik akhir dalam sebuah pertandingan. “Dengan Napoli kita sering menang di menit akhir pertandingan,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement