Senin 14 Nov 2016 20:42 WIB

Duo Milan Berebut Tanda Tangan Pemain Kroasia

Rep: Anggoro/ Red: Angga Indrawan
Milan Badelj
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Milan Badelj

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan ikut masuk dalam perburuan AC Milan untuk mendatangkan gelandang tengah Milan Badelj pada bursa transfer musim dingin Januari 2017. Dilansir Football Italia, Senin (14/11) Badelj yang berada di bawah kontrak Fiorentina hingga 2018 mendatang, dilaporkan enggan memilih bertahan di Artemio Franchi dan ingin mencari destinasi terbaru dalam karier sepakbolanya.

Sebelumnya, nama Vicenzo Montella pelatih AC Milan digadang-gadang menjadi biang keretakan antara Badelj dengan La Viola. Kabarnya, Montella mengajak sang pemain untuk bisa reuni dengannya di San Siro, sekaligus masuk dalam proyek jangka panjang klub.

Montella dipercaya bakal menjadikan Badelj sebagai skuat inti di lini tengah Diavollo Rosso bersama Juracj Kucka dan Giacomo Bonaventura. Pun demikian, pihak klub bersedia membayar 9 juta euro kepada Fiorentina untuk melepas sang pemain.

Namun, Gazzetta dello Sport mengklaim Milan tak akan sendirian dalam mengejar tanda tangan pemain 27 tahun itu. Ini mengingat rival sekota mereka Inter Milan dan juga Chelsea tertarik mendapatkan jangkar asal Kroasia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement