Rabu 16 Nov 2016 08:48 WIB

Barcelona Dilaporkan Membutuhkan Tenaga Bek Gaek Kroasia

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Darijo Srna
Foto: EPA/IAN LANGSDON
Darijo Srna

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN – Barcelona dilaporkan semakin dekat untuk mendapatkan bek sayap Shakhtar Donetsk, Darijo Srna pada bursa transfer musim dingin 2017 mendatang. Blaugrana sedang mencari sosok yang tepat untuk mengisi lini belakang mereka setelah kepergian Dani Alves ke Juventus dan Aleix Vidal yang tampil di bawah ekspektasi.

Posisi yang ditinggal tersebut saat di isi oleh Sergi Roberto, meski sang pemain sebenarnya beroprasi di lini tengah. Atas dasar itu pelatih Luis Enrique berencana mengikat pemain bertahan untuk bisa merapat ke Camp Nou. Sejumlah pemain pun telah dikait-kaitkan untuk bergabung dengan juara bertahan La Liga. Namun, TV3 melaporkan bahwa Enrique ingin mendatangkan pemain dengan harga murah dan memiliki kualitas dan pengalaman.

Pemain 34 tahun itu telah membuat 134 kali penampilannya sejak 2002 hingga 2016 bersama timnas Kroasia. Pun demikian ia telah mengabdi sebagai pemain Shakhtar selama 13 tahun terakhir, memenangkan delapan gelar liga Ukraina. Dilansir Sportsmole, Rabu (16/11) selain Srna, beberapa nama bek kanan lain yang sempat disebut bakal didatangkan Barca pada Januari nanti antara lain Serge Aurier, Cedric Soares hingga Glen Johnson. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement