Rabu 16 Nov 2016 12:27 WIB

Ventura Sengaja tak Paksakan Romagnoli

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Bek timnas Italia, Alessio Romagnoli.
Foto: EPA/Maurizio Degl 'Innocenti
Bek timnas Italia, Alessio Romagnoli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura hanya memainkan bek muda Alessio Romagnoli pada satu babak saat laga persahabatan melawan Jerman, Rabu (16/11) dini hari WIB tadi. Romagnoli ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan dengan Davide Astori. “Dia merasa ada sedikit gangguan. Dan saya tak memaksakan dia main karena dia akan menjalani laga penting akhir pekan,” kata Ventura, dikutip dari Football Italia.

Pertandingan Gli Azzurri menjamu Der Panzer di Stadion San Siro tersebut berakhir dengan skor kaca mata. Kedua tim sama-sama lebih banyak memainkan pemain muda. Romagnoli akan membela Milan di salah satu grande partita Serie A akhir pekan nanti. I Rossoneri akan menjamu saudara sekota Inter Milan dalam laga bertajuk derbi Della Madonnina. 

“Besok dia akan menjalani perawatan untuk memastikan Romagnoli bermasalah atau tidak,” ucap Ventura. Romagnoli mulai menjadi salah satu pemain penting baik di Italia. Ventura ingin memproyeksikan bekas pemain AS Roma tersebut sebagai salah satu bek andalan masa depan Gli Azzurri. Di Milan pun, Romagnoli digadang-gadang akan jadi penerus Alessandro Nesta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement