Rabu 16 Nov 2016 17:40 WIB

Mustafi Puji Italia Sebagai Tim Kuat

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Shkodran Mustafi
Foto: EPA/CHRISTIAN BRUNA
Shkodran Mustafi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Jerman, Shkodran Mustafi mengakui Italia lebih mengontrol permainan saat laga persahabatan kedua tim yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (16/11) dini hari WIB. Ia memuji Italia yang terus menekan pada babak kedua. Pertandingan ini berakhir imbang 0-0.

“Italia sangat kuat di Eropa dan selalu seperti itu,” kata Mustafi, dilansir dari Football Italia, Rabu.

Laga yang berakhir imbang tanpa gol itu dinilai Mustafi sebagai pertandingan yang sangat sulit. Bek yang kini bermain untuk Arsenal itu memuji striker Italia, Andrea Belotti.

Mustafi menilai, Belotti merupakan striker yang sangat bagus. :Dia tahu apa yang harus dilakukan dan mampu mencari posisi guna menciptakan peluang," kata Mustafi. 

Penyerang Italia Eder juga mengakui melawan Jerman selau tidak mudah. Juara Piala Dunia 2014 itu disebut selalu menghadirkan masalah bagi perjalanan Azzurri

“Ini ketiga kalinya saya melawan Jerman dan dalam dua tahun ini mereka memberikan kami masalah,” ujar Eder.

Dalam laga tersebut, Jerman menurunkan beberapa pemain muda berbakatnya. Hal yang sama juga dilakukan oleh pelatih Italia, Giampiero Ventura. Menurut Eder, Italia telah melakukan pekerjaan baik selama masa persiapan menuju Piala Dunia 2014. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement