Kamis 17 Nov 2016 10:54 WIB

Arsenal Berharap Sanchez Fit Hadapi United

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Alexis Sanchez
Foto: REUTERS/Paul Childs
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Arsenal akan menjalani laga berat saat bertandang ke markas Manchester United (MU) di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/11). The Gunners butuh kemenangan untuk tetap berada di jalur perburuan juara Liga Primer Inggris. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berharap lini depan mereka tajam di markas United.

Dilansir dari ESPN FC, Arsenal menyebut penyerang Alexis Sanchez masih belum dapat dipastikan dapat diturunkan atau tidak. Penyerang asal Cile diharapkan tenaganya saat Arsenal bertemu United. Sanchez kembali ke London setelah membela negaranya dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay, Rabu (16/11).

Sanchez tampil cukup apik untuk membantu negaranya membungkam Uruguay 3-1. Dua gol kemenangan Cile dicetak pemain andalan Arsenal tersebut.

Padahal, sebelum pertandingan melawan Uruguay, Sanchez diragukan untuk tampil karena mengalami masalah cedera. Sang pemain tidak disertakan Cile saat mereka ditahan imbang Kolombia.

Pelatih Arsenal juga sudah mengingatkan soal cedera hamstring yang dialami Sanchez. Wenger menyebut, keputusan memainkan Sanchez di laga kualifikasi Piala Dunia menjadi keputusan ‘bunuh diri’ karena sang pemain masih mengalami masalah cedera.

Bersama Arsenal, Sanchez sudah mencetak delapan gol musim ini. Sebelum bertandang ke Kota Manchester, Arsenal akan melakukan cek kondisi Sanchez sebelum memutuskan dia siap diturunkan melawan skuat Jose Mourinho. Wenger perlu memastikan pemain andalannya benar-benar fit untuk dimainkan.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement