Kamis 17 Nov 2016 11:21 WIB

Cazorla Masih Absen Bela Arsenal Lawan MU

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Santi Cazorla
Foto: AP Photo/Bogdan Maran
Santi Cazorla

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Santi Cazorla tampaknya masih akan jadi penonton saat Arsenal bertandang ke markas Manchester United (MU) di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/11). Pemain Internasional Spanyol itu mengaku belum mengetahui kapan akan kembali membela Arsenal. 

"Saya masih tidak tahu waktu yang tepat. Saya mencoba untuk kembali secepat mungkin untuk bersama tim lagi, tapi saya tidak bisa mengatakan apakah itu akan secepatnya,” kata Cazorla kepada stasiun radio Spanyol Cadena COPE seperti dikutip Sky Sports, Kamis (17/11). 

Dia menyatakan, ada kemungkinan dirinya masih harus absen dari pertandingan beberapa pekan lagi. Meskipun begitu, Cazorla berharap bisa sesegera mungkin kembali.

Cazorla terpaksa harus absen karena cedera setelah menaklukkan Ludogorets 6-0 dalam laga Liga Champions di Stadion Emirates pada 19 Oktober lalu. 

Sementara itu, Mesut Oezil yakin Arsenal bisa memenangkan setiap pertandingan dan mendapatkan angka sebanyak mungkin. Dia juga merasa Arsenal mampu sukses melawan tim-tim besar seperti saat melawan Chelsea.

"Kami memiliki kualitas untuk mengalahkan tim mana pun dan itulah yang kami ingin tunjukkan musim ini,” tutur Oezil.

Dia menegaskan Arsenal memiliki tujuan untuk memenangkan pertandingan dan akan berada di puncak klasemen akhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement