Kamis 17 Nov 2016 11:27 WIB

Moratti Yakin Pioli akan Bawa Keberuntungan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Stefano Pioli
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan Presiden Inter Massimo Moratti meyakini pelatih baru Stefano Pioli akan membawa perubahan buat I Nerrazurri. Pelatih baru menurut Moratti akan belajar banyak dari kesalahan pendahulunya sehingga taktik baru akan membuat Inter punya kekuatan yang tak terduga oleh lawan. 

“Pioli akan membawa Inter pada jalur kemenangan. Karena, pelatih baru biasanya dinaungi keberuntungan,” kata Moratti, dikutip dari Football Italia, Kamis (17/11).

Bos Pirelli tersebut sedikit banyak mengetahui sepak terjang Pioli yang sudah malang melintang di berbagai klub di Serie A. Moratti menilai, bekas pelatih Lazio dan Bologna tersebut sosok pelatih pintar dan paham membuat permainan jadi lebih menarik. 

Namun debut Pioli menurut Moratti akan berat. Karena dihadapkan dengan laga Derby della Madonnina melawan rival sekota AC Milan, Senin (21/11) dini hari WIB. 

Moratti memastikan ia akan hadir di stadion menyaksikan debut Pioli melatih Inter. Apalagi derby Milan dinilainya sebagai salah satu laga penting di pentas Liga Italia. 

“Derby selalu menjadi laga yang paling indah. Sarat emosi. Saya wajib hadir,” kata Moratti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement