Kamis 17 Nov 2016 12:38 WIB

Lichtsteiner Berharap Masuk Skuat Juventus untuk Liga Champions

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Stephan Lichsteiner
Foto: EPA/MAURIZIO DEGLINNOCENTI
Stephan Lichsteiner

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Stephan Lichtsteiner tersingkir dari skuat Juventus yang bermain di Liga Champions pada awal musim ini. Ia tak didaftarkan oleh pelatih Massimiliano Allegri ke UEFA karena ingin memprioritaskan gelandang 32 tahun tersebut untuk Serie A. 

Namun, Lichtsteiner tak patah arang. Ia merasa selalu tampil bagus dan profesional bersama I Bianconeri. Bekas pemain SS Lazio tersebut optimistis, Allegri akan berubah pikiran dan akan mendaftarkan namanya ke skuat Liga Champions setelah jendela transfer Januari 2017. 

“Saya berharap Februari nanti saya dimasukkan lagi ke skuat Liga Champions,” kata Lichtsteiner, dikutip dari Football Italia, Kamis (17/11).

Lichtsteiner pindah dari Lazio ke La Vecchia Signora sejak 2011 lalu. Ia turut berkontribusi besar memenangkan lima Scudetti Serie A berturut-turut.

 

Secara pribadi Lichtsteiner juga punya ambisi mengoleksi gelar Liga Champions dalam kariernya. Pemain yang berposisi asli sebagai bek kanan tersebut paham betul klubnya sangat berambisi memenangkan trofi Si Kuping Besar musim ini. Lichtsteiner ingin namanya tercatat dalam sejarah Juventus memenangkan Liga Champions ketiga sepanjang sejarah klub.

“Sudah 10 trofi saya raih bersama Juventus selama lima tahun. Saya ingin melengkapinya dengan Liga Champions,” ucap Lichtsteiner.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement