Kamis 17 Nov 2016 14:05 WIB

MU Siapkan 30 Juta Euro untuk Bek Napoli

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Bek sayap SSC Napoli, Elseid Hysaj.
Foto: EPA/Sedat Suna
Bek sayap SSC Napoli, Elseid Hysaj.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United dikabarkan tengah mempersiapkan uang 30 juta euro untuk membeli bek sayap milik SSC Napoli, Elseid Hysaj. Harian Il Mattino mengabarkan, desakan agar MU membeli pemain asal Albania itu langsung dari pelatih Jose Mourinho. Dilansir Football Italia, Kamis (17/11), bek yang baik berposisi di sisi kanan tersebut menarik perhatian Mou karena ia selalu menjadi andalan I Partenopei padahal usianya masih muda 22 tahun. 

Selain  itu, Mou ingin Hysaj didatangkan untuk mengantisipasi kepergian Matteo Darmian yang dikabarkan akan mudik ke Serie A Italia. Selain uang 30 juta euro, Iblis Merah juga sebaiknya membuat tawaran gaji menggiurkan buat Hysaj. Alasannya, ia digaji cukup mahal di San Paolo yaitu 5 juta euro pertahun. 

Hysaj merupakan pemain bawaan pelatih Maurizio Sarri sejak melatih Empoli sampai kini di Napoli. Sarri lah yang pertama menaikkan level permainan Hysaj dari tim yunior ke senior Empoli.  Hanya saja MU harus melalui adangan utama dari Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis. Laurentiis dikenal tak mudah menerima tawaran buat pemain andalan Napoli kecuali dengan harga yang super mahal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement