Jumat 18 Nov 2016 22:26 WIB

Ambrosini Nilai Inter di Bawah Tekanan pada Derby Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Massimo Ambrosini
Foto: EPA/ALBERTO ESTEVEZ
Massimo Ambrosini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Massimo Ambrosini menilai Inter Milan memiliki tekanam lebih besar daripada tuan rumah AC Milan pada laga Derby della Madoninna, Senin (21/11) dini hari WIB. Posisi Inter di klasemen sementara Serie A menjadi alasannya.

"Inter memiliki tekanan lebih besar dari rivalnya, mengingat mereka harus segera mengejar ketertinggalan di papan klasemen liga," kata pria 39 tahun kepada Corriere della Sera, dikutip Football Italia, Jumat (18/11).

Mantan kapten AC Milan ini menambahkan, Rossoneri tidak menghadapi tantangan untuk membuktikan diri mereka kali ini. Namun, dengan skuat yang dimiliki Milan saat ini, Ambrosini menilai pelatih Vincenzo Montella harus segera menjadikan Rossoneri benar-benar kompetitif.

Saat ini Milan memang berada dalam posisi lebih unggul dari riival sekotanya. Il Diavollo Rosso berada di posisi tiga klasemen dengan koleksi 25 angka dari 12 laga. Sementara, Nerazzurri tercecer di posisi sembilan dengan nilai 17.

Lebih lanjut, pemain yang kerap disapa Max menjawa pertanyaan siapa yang harus menjadi starter di lini depan Milan, Carlos Bacca atau Gianluca Lapadula. Ia lebih menyarankan Montella memainkan Lapadula karena Bacca kerap berperilaku tidak disiplin.

"Lapadula harus tampil sejak awal, karena perilaku berulang (Bacca) yang tak hormat terhadap tim harus dihukum," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement