Sabtu 19 Nov 2016 08:29 WIB

Mourinho: Luke Shaw Siap Diturunkan Lawan Arsenal

Rep: agus raharjo/ Red: Budi Raharjo
Penggawa MU Luke Shaw.
Foto: Reuters
Penggawa MU Luke Shaw.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan, bek sayap andalannya, Luke Shaw sudah siap diturunkan saat timnya menjamu Arsenal, Sabtu (19/11), sore nanti. Mou mengatakan kondisi kebugaran Shaw sudah bagus pascajeda pertandingan internasional.

Shaw terlihat bekerja keras dalam sesi latihan yang digelar United sebelum duel sengit melawan Arsenal.

“Dia siap untuk bermain dan saya tidak ada masalah dengannya,” tutur Mourinho dikutip dari laman resmi Manchester United, Sabtu (19/11).

Pulihnya kondisi pemain berusia 21 tahun itu membuat Mourinho memiliki banyak alternatif pemain yang bisa diturunkan. Di pertandingan sebelumnya saat Iblis Merah menang 3-1 melawan Swansea City, Shaw tidak diturunkan pelatih asal Portugal.

Namun, saat jeda pertandingan internasional, perkembangan kondisi pemainnya itu semakin bugar. Ia menjadi salah satu pemain yang tidak ikut membela negaranya dalam jeda pertandingan internasional.

Bagi Mou, Shaw adalah pemain yang mendapat kepercayaan diri darinya. Shaw masih sangat muda dan memiliki masa depan bagus untuk United. Meskipun, jiwa muda sang pemain seringkali menyebabkan masalah kecil, tapi dia butuh memerbaiki hal itu. “Dia akan bermain di banyak pertandingan musim ini, pasti,” ujar dia.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement