Senin 21 Nov 2016 01:31 WIB

Eder: Derby Milan tak Sekadar Tiga Angka

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Eder
Foto: Reuters/Peter Cziborra
Eder

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan Eder Citadin Martins mengatakan Derby della Madonnina antara timnya melawan AC Milan di San Siro, Senin (21/11) dini hari WIB, punya nilai lebih dibandingkan laga lain di Serie A. Apalagi, saat ini Inter masih berjuang di papan tengah klasemen. 

Menurut Eder, kemenangan tidak hanya tentang meraih tiga angka. Lebih dari itu, kemenangan dari Milan akan menaikkan kepercayaan diri Nerrazurri.

“Derbi bukan hanya tentang tiga angka. Jika kami menang kami akan lebih antusias,” kata Eder, dikutip dari Football Italia, Ahad (20/11).

Eder kemungkinan hanya akan duduk di bangku cadangan saat laga dimulai. Pelatih anyar Stefano Pioli akan memainkan pola 4-2-3-1 di mana striker murni yang dimainkan adalah kapten Mauro Icardi. 

“Tidak masalah siapa yang dimainkan dan siapa yang mencetak gol. Yang penting Inter menang,” ucap Eder. 

Inter saat ini berada di peringkat 11 dengan nilai 17. Sementara Milan di peringkat lima dengan  nilai 25. Andai Milan menang, posisi mereka akan naik ke peringkat dua. Karena AS Roma yang sebelumnya di posisi runner-up ternyata takluk 1-2 di kandang Atalanta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement