Senin 21 Nov 2016 22:31 WIB

'Higuain akan Kembali Dicintai Fan Timnas'

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Gonzalo Higuain
Foto: Reuters/Max Rossi
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES – Striker Juventus, Gonzalo Higuain diyakini akan kembali merebut hati para pendukung Argentina yang mulai kesal melihat penampilannya belakangan ini. Eks pemain timnas Argentina, Javier Saviola mengatakan, Higuain punya kemampuan luar biasa yang seharusnya bisa kembali mencuri perhatian para penggemar. “Higuain selalu bisa menunjukkan efisiensi dalam bermain di semua klub tempat dia bermain,” kata dia dikutip dari Omnisport, Senin (21/11).

Saviola mengatakan, Higuain punya rata-rata gol yang tinggi selama berkarier. Bahkan di antara striker-striker lainnya yang berkompetisi di Eropa, Saviola menyebut Higuain sebagai yang terbaik. Saviola pun meminta Higuain untuk tenang dan bersabar. Menurut eks pemain Barcelona ini, selalu ada masa naik dan turun dalam karier sepak bola.

Tapi menurutnya, Higuain layak tetap percaya diri karena pemain Juventus ini punya kemampuan yang hebat. "Dia punya kemampuan untuk kembali ke periode terbaiknya," kata Saviola. Higuain tak berkutik saat Argentina dibantai 0-3 oleh Brasil dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Mantan striker Real Madrid ini lalu disimpan saat Argentina menang 3-0 atas Kolombia pada ajang yang sama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement