Senin 21 Nov 2016 22:54 WIB

Salomon Rondon Kembali Siap Bela West Brom

Rep: Rahayu Subekti / Red: Andri Saubani
Pemain West Bromwich Albion, Salomon Rondon (kiri) pada sebuah laga Liga Primer, musim lalu.
Foto: EPA/Will Oliver
Pemain West Bromwich Albion, Salomon Rondon (kiri) pada sebuah laga Liga Primer, musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Salomon Rondon siap membela West Brom saat laga Liga Primer Inggris kontra Burnley pada Rabu (22/11) setelah absen akibat cedera hamstring yang ia alami. Rondon menyatakan dirinya sudah mendapatkan persetujuan dari dokter yang menanganinya selama masa pemulihan. “Saya memiliki persutujuan dari dokter. Ini membantu dan sekarang saya merasa baik. Ini sedikit tidak nyaman tapi saya siap untuk bermain,” kata Rondon seperti dikutip Express and Star, Senin (21/11). 

Kesiapannya membela West Borm membuatnya memiliki target untuk tetap membuat timnya terus naik ke urutan teratas Liga Primer Inggris. Meskipun begitu, Rondon mengaku tidak akan menjanjikan banyak hal kecuali memastikan dirinya bisa bermain dengan baik. “Ketika saya tiba pada musim lalu, saya berkata bermain di Eropa bisa menjadi ambisi yang bagus untuk sekarang ini dan saya masih percaya itu,” ujar Rondon. 

Sementara itu, kepala pelatih West Borm, Tony Pulis menilai, Rondon memang memiliki kualitas sangat bagus pada eranya. Dia berharap Rondon bisa bertambah lebih baik setelah melakukan banyak latihan. Atas penilaian Pulis ini, Rondon menghargai upaya pelatihnya yang berusaha membuatnya senang dan merasa nyaman. “Dia orang yang baik, pelatih yang bagus, dan ia memberikan banyak perhatian. Dia selalu bertanya bagaimana saya beradaptasi.”

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement