Selasa 22 Nov 2016 19:20 WIB

Wolfsburg Beri Isyarat akan Lepas Draxler

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Gelandang Julian Draxler.
Foto: Reuters
Gelandang Julian Draxler.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLFSBURG -- Bintang Wolfsburg, Julian Draxler berpotensi akan segera meninggalkan klubnya. Direktur Wolfsbrug, Klaus Allofs menyebut bintang timnas Jerman ini bisa saja pergi pada Januari 2017 nanti.

Kontrak pemain 23 tahun itu sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2020. Namun, Wolfsbrug tampaknya mulai enggan menahan Draxler pergi. Salah satunya karena Draxler belum juga mencetak gol dalam lima laga.

Padahal, Draxler jadi tumpuan dalam permainan Wolfsburg sebagai gelandang serang. "Kami sedang melakukan evaluasi kepada tim ini. Mungkin kami akan melakukan beberapa perubahan, dan bisa saja dengan melepas Draxler," kata dia kepada Channel Sport1, Selasa (22/11).

Allofs mengatakan, Draxler musim ini sedang dalam periode sulit karena masalah kebugaran. Musim lalu, dia hanya sanggup bermain 21 kali di Bundesliga dengan mencetak lima gol. Musim ini, Draxler tidak bermain sejak September.

Imbasnya, kini Wolfsburg terdampar di peringkat ke-14 klasemen sementara. "Dia ingin kembali ke level permainannya, dia ingin membantu tim ini. Tapi semua belum terjadi," kata Allofs.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement