Selasa 22 Nov 2016 22:36 WIB

Maldini Puji Kinerja Montella di Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Mantan kapten AC Milan, Paolo Maldini.
Foto: Reuters
Mantan kapten AC Milan, Paolo Maldini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Legenda AC Milan Paolo Maldini mengaku takjub dengan kinerja Vincenzo Montella sebagai pelatih I Rossoneri. Hal yang paling dipuji Maldini adalah kemampuan Montella meningkatkan kepercayaan diri pemain Milan yang kini rata-rata diperkuat pemain muda.

“Montella menunjukkan kinerja luar biasa. Ia membuat anak-anak muda dapat membuktikan diri,” kata Maldini, dikutip dari Tribal Football, Selasa (22/11).

Legenda Milan berusia 48 tahun tersebut menyaksikan langsung pertandingan akhir pekan lalu ketika Il Diavolo Rosso menjamu rival sekota Inter Milan di San Siro. Laga tersebut berkesudahan dengan skor imbang 2-2. Milan nyaris menang karena unggul 2-1 sampai menit terakhir. 

Maldini hadir langsung di San Siro karena menjadi ajang perpisahan dengan Presiden Silvio Berlusconi yang akhir tahun ini akan menjual sahamnya ke Sino Europa Sports. Maldini yakin, skuat muda Milan di bawah asuhan Montella bisa finis di zona Liga Champions. Walau hal itu akan melalui rintangan berat. Maldini menilai secara materi tim, Milan masih harus berbenah. “Perjuangan Milan masih panjang,” ucap Maldini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement