Selasa 22 Nov 2016 22:47 WIB

Pulis: Rondon Bagian Besar dari West Brom

Rep: Rahayu Subekti / Red: Andri Saubani
Tony Pulis
Foto: Reuters/Ed Sykes
Tony Pulis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Pelatih West Brom, Tony Pulis memuji perbaikan peforma dari Salomon Rondon setelah menang melawan Burnley, Selasa (22/11) dini hari WIB sengan skor 4-0. Terlebih lagi, Rondon sudah berusaha untuk mengembangkan bahasa Inggrisnya sehingga bisa bekerja sama lebih baik dengan rekan tim lainnya. 

Tahun lalu menjadi masa tersulit bagi Rondon karena persoalan bahasa tersebut. Namun, Pulis melihat sudah ada perkembangan jauh lebih baik. “Dia sekarang mengerti, jadi dia telah menjadi bagian besar dari tim,” kata Pulis seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (22/11).

Menurut Pulis, Rondon merupakan pemain bagus dan bisa meningkatkan permainannya dari tahun lalu. Dia melihat Rondon memiliki motivasi untuk mencetak gol setiap pertandingan tidak sekadar ingin bermain lebih baik. 

Pada laga lawan Burnley, Rondon berhasil menyumbang satu gol sementara tiga gol lain dihasilkan oleh Matt Phillips, Darren Fletcher, dan James Morrison. Pulis pun merasa senang timnya bisa mencetak gol pada waktu yang tepat dan memberikan keyakinan lebih pada tim. “Jelas empat gol brilian untuk semua pendukung dan sangat baik untuk memiliki tim yang solid,” ujar Pulis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement