Rabu 23 Nov 2016 19:06 WIB

Didakwa FA Berbuat Kekerasan, Drinkwater Terancam Skorsing Tiga Laga

Danny Drinkwater
Foto: Reuters/Darren Staples
Danny Drinkwater

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Leicester City Danny Drinkwater didakwa melakukan tindak kekerasan oleh FA. Ini setelah ia terlihat menyikut pemain Watford Valon Behrami saat timnya kalah 1-2 dalam pertandingan Liga Primer Inggris pada Sabtu (19/11).

"Danny Drinkwater didakwa melakukan tindakan yang diduga merupakan tindak kekerasan, yang tidak terlihat oleh para ofisial pertandingan namun terekam video," demikian pernyataan FA, Rabu (23/11).

"Gelandang Leicester City itu terlibat dalam insiden dengan pemain Watford Valon Behrami pada menit ke-67 pada pertandingan yang berlangsung pada Sabtu, 19 November 2016."

Pemain internasional Inggris itu, yang menghadapi skors tiga pertandingan, memiliki waktu sampai Rabu tengah malam ini untuk merespons dakwaan tersebut.

Jika Drinkwater jadi dihukum, maka ini akan menjadi pukulan bagi Leicester yang tampil buruk di liga pada musim ini. Gelandang timnas Inggris itu akan absen saat Leicester menghadapi Middlesbrough, Sunderland, dan Manchester City. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement