Jumat 25 Nov 2016 15:40 WIB

Zanetti Percaya Icardi akan Jadi Kapten Hebat

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Mantan kapten Inter Milan, Javier Zanetti.
Foto: Reuters
Mantan kapten Inter Milan, Javier Zanetti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti membela Mauro Icardi yang banyak dikritik terlalu muda menyandang ban kapten Inter Milan. Beberapa legenda dan suporter garis keras I Nerazurri beberapa waktu belakangan mendesak pihak manajemen klub agar ban kapten di lengan striker 23 tahun itu dicopot. “Icardi akan terus belajar memantaskan diri jadi pemimpin. Saya percaya ia akan jadi kapten yang hebat,” kata Zanetti dikutip dari Football Italia, Jumat (25/11).

Legenda yang dulu pernah lama menyandang ban kapten Inter itu melihat Icardi terus berusaha dan berjuang meningkatkan kemampuan. Tidak hanya kemampuan mencetak gol tapi juga menjadi kapten. Icardi dinilai Zanetti adalah sosok yang tenang. Hanya saja karena usianya yang masih muda, terkadang memang mengalami rasa gugup. 

Zanetti memilih tidak menerima masukan dari interisti untuk mencopot ban kapten dari Icardi. Ia masih ingin Icardi terus meningkatkan kualitas. “Kami masih akan memberinya waktu (menjadi kapten)” ucap Zanetti. 

Zanetti juga berkomentar tentang kiprah pelatih baru Stefanio Pioli yang belum memberikan satupun kemenangan buat La Beneamata pada dua laga yang sudah dijalani. Pihak manajemen, kata Zanetti, akan mendukung sepenuhnya kinerja Pioli. Mantan kapten timnas Argentina itu mengimbau semua elemen di Inter termasuk pada legenda dan suporter bersatu untuk sama-sama membawa Il Biscione kembali berjaya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement